Selasa, 12 April 2011

kumpulan cheat engine

Dengan banyaknya Cheat Engine ini banyak manfaat yang dapat kita ambil selain di bilang "Hacker Game". Salah satunya kita "mau ga mau" harus belajar bahasa Assembly yang cukup rumit.
Saya mendukung sekali dengan banyaknya para gamers yang "kreatif" dalam mencari berbagai cara untuk memakai cheat tersebut... Serunya lagi kalau kita simak "peperangan" antara Developer Game dan para Cheat Maker, Developer matian-matian membuat patch untuk game produknya dan para cheat maker mati-matian mencari lubang agar dapat ditembus...

Intinya saya cuma ingin mendukung pada gamers dalam berkreatifitas saja,, maka dari itu saya berikan link-link cheat engine (AIO) yang dapat mereka donwload secara mudah. Tentunya dengan dukungan tools-tools yang lain.

Jadi bagi kalian yang berminat silahkan download Engine-Engine nya,,, Selamat berkreasi.

SAAT INI SAYA TIDAK MEMBERIKAN TUTORIAL CHEAT GAME ONLINE, MAKA DIHARAPKAN KEPADA PADA GAMERS UNTUK TIDAK REQUEST ATAU BERTANYA TENTANG CHEAT ONLINE KEPADA SAYA


Tapi saya recomendasikan bererapa forum yang mujarab dalam membahas CHeat Game OL
Nyit-Nyit Versi Indonesia
elitepvpers Versi Inggris


Daftar Cheat Engine dan Tools Lainnya

1. Rev Engine & Vzl Engine + Hide Process Tools
2. Moonlight Engine
3. Love Engine
4. Faelsz's Engine
5. RyuGJ Engine
6. Radical Engine + ME Kernel
7. SysCom Engine 1059
8. SoRa Remak Engine
9. Kiki Engine
10. EDF Tools
11. DAT Editor
12. WPE Pro
13. PermEdit
14. TSearch
15. Buffy Engine
16. Spuc3Engine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar